kali kesekian

ini adalah kali kedua gw naek pesawat
setelah beberapa tahun lalu ada acara kampus bareng temen-temen berkunjung ke makassar
masih norak, lupa prosedur, harus kemana dan ngapain dulu
untung perjalanan kali ini juga banyak temennya
jadi norak berjamaah de, ga norak sendirian ^^
ini adalah kali kedua gw berhubungan jarak jauh,
setelah 2 tahun lalu gw pernah coba menjalaninya dan ternyata gagal karena gw ga bisa nahan rindu
ternyata yang namanya rindu itu emang paling susah ditahan (lebih susah daripada nahan pipis)
tapi kalo dulu gw ridho dengan kegagalan, sekarang gw ga sudi dan coba bertahan
meski nyeseknya ampun-ampunan
gw harus tetep bertahan
karena gw uda bener-bener capek sendirian
ini adalah kali ketiga gw pergi ke Bali,
dengan sebuah misi berbeda dari dua perjalanan sebelumnya yang murni berbau wisata
dan sekarang harus berbau keringat dan bekerja
meski masih sama, berbalur aura mistis, bule, liburan, dan patung arca
ini adalah hari pertama gw menjalani hubungan jarak jauh (lagi)
antara jakarta-denpasar
yang kalo di peta tuh letaknya dari ujung barat jawa ke tengah pulau bali
jauh, tak terjangkau mata
berat, sungguh maha berat
tapi mungkin inilah yang dikatakan sekolah cinta
harus belajar, ujian, banyak ditempa,
semoga kalo bisa lulus hadiahnya adalah lamaran dan dijadiin istri sama si dia *ngarep, hihi*
ini adalah kota perantauan gw yang ketiga,
setelah semarang, jakarta, dan sekarang pulau dewata
bagi gw ini adalah sebuah tantangan yang harus ditaklukkan,
bukti bahwa gw bisa bertahan hidup meski jauh dari orang tua
gw mampu, dan gw harus bahagia
meski ga tau akan seperti apa nanti jadinya,
gw cuma bisa pasrah setelah berusaha
selebihnya adalah urusan yang Kuasa
sebenernya,
ini kisah penting atau ecek-ecek semata?
entahlah,
cuma pengen sedikit ngeluarin unek-unek di kepala
silakan dikata sampah diary atau semacamnya,
kalo mang sampah ga usah dibaca aja napa? hehe..

Leave a Reply

