serapah senja

pura di depan messgimana gw bisa fokus kerja kalo pikiran gw melulu terbang ke batavia?
tiap detik nungguin smsnya,
tiap menit melototin fesbuknya,
tiap jam kangenin celotehnya,
lama-lama gw bisa gila!

tuhan tau gw pengen apa
dan dengan dijauhkan kek gini gw ga yakin keinginan gw bakal terwujud dalam waktu dekat
tapi kerja di bali juga salah satu impian gw yang lainnya
dan seharusnya gw bersyukur uda diberi kesempatan untuk wujudin impian itu
tapi what will happen with my other dream???

emang si, katanya kita harus berpositif thinking
karena bumi dan seisinya akan mengamini apapun yang kita pikirkan,
baik pikiran yang disadari atau tidak

tapi berpositif thinking dalam hal ini sungguh maha berat

yang biasanya nonton bareng gw,
main bareng gw,
malem mingguan bareng gw,
tus kalo gw ga ada dia ma siapa disana?
huks
padahal gw merana di dewata sendiri
pedih😦

moga keparnoan gw hanya sebatas debu,
ga akan berwujud jadi tanah merah

gw pengen banget ke batavia…

||||||||||||||||||||||||||||||||||
sanur, 21 januari 2010
14.46 waktu Bali dan sekitarnya

Leave a Reply

