malam minggu pertama

view from the mallhiaa, akirna ngerasain juga malam minggu pertama di denpasar.

setelah seharian bercapek ria bersihin rumah kontrakan supaya sedikit layak huni, gw mulai bengong dah tuh sendirian di kamar. ga ngerti mau kemana, anak-anak cowo juga ogah-ogahan diajakin keluar. capek katanya. untungna gw dikenalin ma temenna temen kuliah gw yang kebetulan mereka satu kantor dan posisi temenna tu di bali. dan janjianlah kita wat jalan sore tadi.

tadina ga ngerti mau kemana, tapi gw minta dianterin ke jogger cari oleh-oleh secara bulan depan gw mau balik jkt, tapi ternyata pas nyampe konterna uda tutup. yasutra, kita beralih tujuan ke centro. tadina gw rada ogah diajakin kesono, secara centro mah di jakarta juga ada gitu loh. ngapain jauh-jauh ke bali maenna ke mall juga. tapi pas tu anak bilang kalo belakang mall tu viewna ke laut kuta, langsung gw semangat. kebuuut neng! hehe

and i feel so amazed when i saw the place, it was just so amazing. i cant stop saying :subhanallah:

really, only God can make that creature and that picture. it was just so awesome. i never saw somting like that ever, either in pwt, jakarta, semarang, kudus or purwodadi. yep, i can only found it here. paradise island, BALI.

aniwei, abis puas mantengin view di kuta, kita langsung cari mam secara perut uda keroncongan (fyi, udara bali tu bikin kita jadi cepet laper. gw yang biasana malem ga mam uda beberapa hari ini mam terus, laper uy). terdamparlah kita di sebuah tempat mam langganan temen baru gw itu, namana warung M23 yang letakna di jalan drupadi, denpasar.

spanduk warung

di sini menunya macem-macem, tapi yg gw cobain paket ikan bakar (14rb uda termasuk es teh). rasana enak, sambelna ada tiga macem. sayang ga sempet gw foto karna uda keburu laper liat tu ikan, pengen cepet memutilasi badan putihna. hmm yummie..

ukuran rasa lumayan, ukuran tempat juga lumayan. kalo dari dalem viewna tu kek gini :

tampak dalam

 

yah, not so much i want to share as im so sleepy rite now. its 23.26 pm already here in WITA time.

will continue it later once i got another amazing picture or nice place to be shared, pls just keep watchin all my jurney. hehe.

nite,

denpasar, 23 jan 2010 22.27 WITA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s