february im in love

iseng-iseng baca blog gw jaman jadul di frenster, dan ada satu postingan singkat di bulan februari yang rada nyentil otak gw

isinya singkat, padat, tapi menurut gw dalem (cekidot on one of my old blog at friendster, an very old version of networking)

dan ketika gw sedikit flashback dan compare antara yang terjadi taun lalu dengan yang gw alami saat ini, bisa dibilang kalo keadaanna uda berbeda sangat.

dulu, gw ga bisa mensyukuri hal-hal yang gw dapet
karena gw terlalu asyik menguntai benang ruwet permasalahan  hidup yang gw buat sendiri

sekarang, seakan nikmat Tuhan terlalu banyak berlimpah membanjiri hidup gw : kerjaan, keluarga, kisah cinta
semuanya dateng dalam sekejapan sampe terkadang gw capek mengurai rasa syukur itu dalam untaian doa (bersyukur kok capek ^^)

gw jadi merenung, mungkin inilah jawaban dari keruwetan masa lalu gw. inilah buah yang bisa gw petik dari sakit tak terperi yang pernah gw rasain dulu.

ga perlu waktu lama, cukup 1 tahun aja
semua yang gw keluhkan ma Alloh terwujud nyata
subahanallah…

a billion thanks for givin me such great miracle for this comin year, Lord..

semoga ketika gw melakukan flash back lagi bulan februari taun depan, akan ada hal-hal baru yang bisa gw syukuri (merit misalnya? hehe)

so, if in 2009 i said : february im in lost
this year i will loudly say : february im in love *with him ^^*

catatan kaki :
gambar diunduh disini

4 thoughts on “february im in love

  1. kisahnya krng lbh sama, hehe…
    Oktober 09 I’m in Lost
    Desember 10′ I’m in love with Asif

    tak usah lagi hidup dalam kenangan🙂
    Semangat!!!

Leave a Reply

