pssst

well,

beberapa hari ini gw disibukkan dengan satu aktifitas baru yang menyenangkan sambil nunggu bel pulang di kantor :

blogwalking ke blog orang alias intip diari orang lain! hihi

 

awalnya ga sengaja sih

entah darimana, tiba-tiba gw nemu blog aneh yang setelah gw baca ternyata isinya kocak abis

dan dari hasil penelanjangan blog itu *bahasanya jijay*,

gw terhipnotis untuk baca blog-blog lain yang dicantumin sama penulis di blog sebelumnya

 

dan voala!

terjadilah blogwalking itu

dan gw merasa kagum

ternyata orang indonesia pandai menulis,

and few of them were writing their notes in english, a cute english!

 

huhu, i feel so jealous

kenapa ya gw ga bisa nulis sehebat mereka?

mereka makan apa sih sampai bisa nulis hal-hal hebat kaya gitu?

bahkan hal paling sepelepun *kentut misalnya?* bisa mereka ceritain dengan indah, atau kocak, atau manis, atau apalah istilahnya

yang jelas tidak membosankan

not like mine

setelah gw flashback sejenak tulisan-tulisan gw yang berserakan di sepanjang tahun 2009 dan 2010,

i just realize

kok kebanyakan kayaknya cuma berisi tentang keluhan doang ya?

kemana pelajaran bersyukur yang pernah ibu ajarin ke gw : bersyukurlah maka akan Tuhan tambahkan nikmatNYA?

 

yeah well,

gw emang kurang berbakat untuk bisa melihat kehidupan dari sisi kocak,

karena kehidupan gw kebanyakan berisi sesuatu yang bersifat datar-datar saja a.k.a. membosankan

*gw sampe cape diceramahin temen ganteng gw tentang betapa seriusnya gw yang tampangnya uda mulai menua |hinaan ganda: terlalu serius dan tampang tua,ck ck|*

 

well hey,

orang punya jalannya masing-masing

dan mungkin jalan gw emang harus seperti ini

keadaan yang memaksa gw untuk jadi serius *licik, malah nyalahin keadaan*

 

jadi yaaa this is me,

nothin will change unless someone propose me to be his wife *ngarep*

trus inti postingan ini apa???

gw juga bingung, hehe

yaaa sementara ini dulu deh, sambil ngelanjutin blogwalking ke blog-blog maya,

gw ingin menghaturkan : semoga kita bisa memiliki perubahan yang lebih baik di tahun ini

amin!
catatan ga penting :

pssst,

kemarin gw sengaja menghapus link blog ini dari muka fesbuk, sekedar ingin ngecek

apa kalo link itu gw hapus brati probability orang  yang baca blog gw bakal menurun

*gw berfikir bahwa blog ini terkenal luas di dunia karena gw naroh link-nya di fesbuk, cihh*
tapi ternyata ngga tuh

meski link-nya uda gw delete *beneran uda gw delete kan???*

ternyata jumlah pembaca setia blog gw tetap banyaaaak

*terharu*

meski bisa aja sih ternyata cuma satu orang yang bolak-balik buka blog gw dan terdata sebagai 77 pengunjung

(padahal cuma satu orang yang buka blog gw sebanyak 77 kali : kurang kerjaan amat itu orang)
well hey, you make me happy undeliberately ^^

 

pssst,
emang segitu pentingnya jumlah orang yang baca blog lo re?
wah bagi gw penting banget tuh
kenapa?
ga tau, yang jelas penting
*berlalu*

Leave a Reply

