i just, dont care

sudah lama saya tidak memiliki teman dekat berjenis kelamin perempuan. tepatnya, sejak saya bergabung di tempat saya bekerja yang baru sekitar 1 tahun lalu, dimana hampir 90% penghuni di lingkungan kerja saya berwujud lelaki. dan sepertinya saya lupa bagaimana cara berteman dengan perempuan. sekarang, ketika  saya dihadapkan pada lingkungan baru yang 80% penghuninya adalah kaum hawa, saya menjadi lupa bagaimana cara bergosip, bagaimana cara berdandan, bagaimana cara hang out bareng, bahkan untuk ukuran sepele sekalipun seperti buang air kecil yang harus dilakukan bersama-sama layaknya anak kembar siam tempel badanpun saya lupa ingatan!

 

gosh, saya terheran. apakah segitu RIBETnya jadi perempuan. apakah tidak bisa kita berperan seperti ini saja di kantor :

“datang, bekerja dengan baik, lalu pulang”

tanpa harus menggunjing tentang orang lain, tanpa harus berusaha sama dengan teman-teman lain. i mean,

can we be just becoming ourselves rather than copicating anyone else?

jujur, saya lebih nyaman bersosialisasi dengan kaum adam yang pemikirannya lebih terbuka, lebih logic, lebih tidak peduli terhadap hal remeh temeh yang tidak penting untuk dibicarakan, lebih seksi *halah*

ah,, itulah makanya saya mengencani para lelaki dan bukannya para wanita, hahayy😀

*dan saya pun kembali bercinta dengan benda mati tanpa memedulikan keadaan sekitar*

i just, dont care.

how selfish i am.

d*mn.

Leave a Reply

